Papuma dan Senja, perpaduan cantik nan ciamik

Pantai Papuma

Setelah 3 Hari Explore Kota Lumajang , kini giliran mengexplore Kota Jember Salah satu Tempat Favorit saat Explore kota ini yaitu Pantai Papuma yang terletak di Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan. Perjalanan ke pantai ini memerlukan waktu antara 60 – 90 menit dari Kota Jember.

Pantai Papuma



Sekitar Jam 3 Sore kita baru sampai di Pantai papuma ini , Turun dari Elf alam menyuguhkan Keindahannya yaitu berupa Pelangi yang muncul di sebelah timur pantai . Tidak berfikir panjang kita dengan antusias menuju bagian pantai yang terdapat pelanginya tersebut . dengan semangatnya mencari angel yang menarik untuk mendapatkan foto yang bagus . beberapa menit kemudian kita dipanggil untuk makan di Warung yang ada dekat parkiran . Setelah memilih Menu Makan dan Minuman kita bersenda gurau dengan serunya sampai tak terasa jampir sejam akhirnya makanan dan minuman pun datang . dengan lahapnya kita menyantap hidangan tersebut . usai mengisi tenaga kita beranjak ke pantai Papuma yang berada dibagian barat untuk menikmati sunset , jarak yang ditempuh tidaklah jauh sekitar 5 menit dari parkiran mobil.

Pantai Papuma Bagian Timur


Sampai di Pantai Bagian barat kita langsung beraksi kegiatan masing-masing, selain menikmati Sunrise, berfoto selfie, ternyata disini juga terdapat Pemotretan Prewedding, Tidak dipungkiri keindahan Pantai Papuma ini dipilih mereka sebagai tempat mengabadikan moment berharga. Tak terasa matahari hampir tenggelam dengan sempurna namun kita belum melakukan sesi foto bersama  menggunakan kaos Pesona Indonesia, Alhasil dengan menggunakan kamera + bantuan Flash internal dari kamera tersebut selesailah sudah kita mengabadikan moment foto bersama.


Senja di Pantai Papuma


Foto Bersama menggunakan Kaos Pesona Indonesia

Comments

Popular Posts